Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Senin, 13 September 2010

Tips Sukses Dari Barack Obama

KEMENANGAN Barack Obama menjadi Presiden Amerika Serikat menguak misteri andal yang selama ini diterapkan oleh pria, yang pernah mengukir sejarah masa kecil di Indonesia. Mau tahu apa saja?.. gampang gampang sulit sih sobat ,, padahal beliau kan juga kecilnya di indonesia kan,, tapi sekarang uda di AS,, jadi pemimpin lagi,, ihsan aja iri,,hhahah X(
:berbusa:

Berikut ini tip sukses Obama :

 
Kemajuan Teknologi
Ketertarikan Obama akan kemajuan teknologi yang canggih membuat Obama menjadi orang pertama (calon presiden) yang memiliki kedekatan dengan teknologi. Kemampuan akan teknologi membuat dia menjadi orang besar yang membedakan dirinya dengan para pesaingnya. Seperti mempergunakan komunikasi melalui jejaring sosial dalam berkomunikasi dengan publik, seperti Facebook.

Pria Hebat
Sebagai seorang pria, Obama selalu menonjolkan sisi pria yang bertanggung jawab dan selalu berpikir dari berbagai aspek, tanpa memandang sisi keegoisan dari seorang pria. Misalnya, ketika dia mengetahui kelemahan rivalnya, Sarah Palin yang hamil di luar nikah. Obama tidak merendahkan atau menggunakannya sebagai senjata dalam melawan cawapres Partai Republik itu tetapi justru merangkul sebagai saudara.

Bergabung dalam Asosiasi
Diperlukan keterlibatan dalam sebuah asosiasi, sebagai identitas diri. Dengan bergabung dalam sebuah asosiasi akan mengangkat sisi keorganisasian untuk selalu fokus dalam visi dan misi.

Memperkerjakan Orang-Orang Hebat
Dibalik kemenangan Obama, terdapat orang-orang handal dan pintar yang mampu membantu dan mendorong Obama untuk selalu maju dan dikenal oleh publik. Seperti dalam kampanye terdahulu, Obama selalu dikelilingi oleh orang hebat seperti David Plouffe, sebagai salah satu tim kampanye keberhasilan Obama dalam pemilu lalu.

Berikut tips sukses obama , bagi teman teman sekalian yang mengikuti tipsnya,, insyallah dah,,sukses ,,





kirim komentar anda melalui emai disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar