Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Selasa, 05 Oktober 2010

Biodataku

Assalamu Alaikum..



Hoi Sobat sobat.. ane mau nulis catatan kecil  aja ni .. sekedar iseng aja nulis about my self x) .. nama ane Muhammad ihsan nasution , teman teman sekolah sih sering manggilnya ihsan … klo dirumah dipanggil ihsan juga .. hhe.. tapi  klo di tempat les  dipanggilnya ya ihsan juga @_@ .. nama nasution ane dapat dari nama marga ayah ane (emank keturunan asli A.H nasution ko,,hhe..alhamdulillah)  hmm..  padahal ane mau di panggil “TIO” .. tapi berhubung nama yang sebagus itu  gak cocok sama muka gue yang gak tersusun ini . jadi yaa apa boleh buat …gpp lah ..padahal nama ihsan kan pasaran banget kan ya T_T .

Ane Di brojolin di Rumah sakit  .. DI rumah sakit Aisyah di SAMARINDA .. agan agan ada yang di brojoli  di sono juga gak ni ?? sama donk ., hhahaa..:berbusa: ane lahir pada tanggal 17 november 1993 … tepatnya habis isya kyknya (belum nanya sama mama ane sih, hhe) .. alhamdulillah ane di lahirkan normal di dunia ini .

Terlahir dari anak pertama dari 4 bersaudara , ane berusaha jadi contoh yang baik buat adek adek ane .. (jadi kakak kan harus jadi contoh ..iya gakk J ) … adek adek ane uda pada gede semua ni .. adek yang pertama sudah SMA klas 1  , yang kedua sudah 1 SMP dan yang terakhir uda kelas 4 SD .. ane sendiri uda 3 SMA ( uda mau habis ni masa masa anak sekolahnya T_T).
Klo bicara tentang makanan dan minuman favorit .. ane sih suka makannya makan kue.. makan kue sus .. klo minumnya minum jus alpuqat .. Gak penting sih, yang penting kan halal .. J. Hmm..mau nulis apa lagi yee .. ..O iya ..mau bagi bagi pengalaman ni ,, Ane TKnya di TK kartika ( TK bayangkaya , belakangnya Kontor polisi ) ,SD nya Di SD kedondong , Habis t pindah ke SD Muhammadiyah 1 Samarinda, setelah itu ane lanjut ke Pesantren Al-Mujahiddin di Balikpapan, karena gak tahan, ane pindah lagi ke Mts negri model Samarinda.. Habis t ane lanjut ke MAN model Samarinda (Sekolah ane sekarang gan J ) .

Maybe Just It .. Cuma mau share aja ni sama sobat sobat.:stress:
Wa alaikum salam






 
kirim komentar anda melalui emai disini

1 komentar:

  1. Mau tanya, kamu sekolah di SD kedondong sampai kelas brapa?

    BalasHapus