Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Selasa, 23 November 2010

Acara syukuran Di Rumah Suryo Hilal



Assalamu alaikum …

Pada Datang Gak ni Teman – teman di acara syukuran yang diadakan di rumah teman kita , suryo hilal ?Bagi yang datang , gimana perasaannya? Serukan ? walaupun jalan kerumahnya sedikit berlebihan jelek jalannya, tapi lumayan banyak kok yang datang kesana . Pada hari itu juga langit mendung dan hujan , jadi mungkin teman – taman banyak juga yang gak bisa datang karena hujan (maklum , samarinda di guyur hujan dikit langsung banjir, hhe )
Acara disana sebenarnya dimulai jam 3 siang , tapi bubuhan ipa 2 baru datangnya jam 4 sore ,, widiiwww ,,, ngaret 1 jam eeuuy,, mungkin karena hujan tadi . Setelah menunggu teman – teman datang, akhirnya acara pun dimulai , habis membaca do’a yang di sambi dengan foto foto, akhirnya acara makan makan pun dimulai , tak tanggung tanggung, pemecah rekor muri saat itu adalah Fadhol , berhasil  menghabiskan 11 tusuk sate dalam beberapa menit .
Setelah makan makan, saya dan taufik berniat mengerjain suryo dengan melempar telur dan tepung, saya dan taufik pun pergi membelinya di warung warung terdekat, kami meminjam motor firman . Seteah membeli, kami ( bubuhan ipa 2, selain suryo) mengatur strategi untuk menjalankan rencana. Rencana pertama gagal, karena guru kita, pak awi , gak sengaja lewat dan mampir ke rumah suryo, jadi dia menemani pak  awi makan sebentar.
Mengingat langit yang sudah mulai gelap, kami akan menjalankan rencana B ( hhahahahahhaaa , kayak misi aja ya ). Aku memanggil suryo yang sedang ngobrol dengan pak awi  “yo , ayo foto2 sebentar diluar, teman2 sudah mau pulang” sahutku , akhirnya dia pun pergi keluar.
Setelah keluar pagar, kami mengajak suryo pergi untuk foto yang jaraknya agak jauh dari rumah ,setelah diatur semuanya akhirnya tiba saat foto2 bareng , ,,,,, ssstttsss “taufik mendatangi reza,za aku aja yang foto, kamu nanti tumpahin tepung  yang di pegan sama bubuhannya ya”  taufik berbisik. “ok fik” Sahut Reza.
1 ……..
2 ……..
BYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR … Telur membasahi “sesuatu di wajahnya suryo, terutama sesuatu didekat hidungnya , yang htm2 itu ,, demikianlah firman berhasil menempatkan telur pada tempat yang di inginkannya .. hhaha  ,, firman tertawa sambil lari ….
Akhirnya …………………………………..
…………………………………………………………………………………….
…………………………………………………………………………………………………………………………..
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….. Pulang semua Bubuhannya .. J

Wa alaikum salam





     
kirim komentar anda melalui emai disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar