Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Senin, 31 Januari 2011

Keluarga Bahagia Part III

Keluarga Bahagia Part III -

Setelah dicari kesana kemari, akhirnya taufiq  ketemu di sebuah desa terpencil di suatu daerah solong. Dia terkejut karena usahanya melarikan diri agar tidak terbebani dengan urusan keluarga gagal .Dia merasa bersalah dan meminta maaf serta berusaha mencari pekerjaan yang bisa membantu kebutuhan keluarga sehari - hari .
Dia berkeliling samarinda untuk mencari pekerjaan yang layak untuknya, tapi sayang sekali, dewi fortuna belum nampak dihadapnya.
Akhirnya dia memulai lagi kariernya sebagai tukang ojek keliling menggunakan sepeda, tapi usaha itu tidak berlangsung lama, karena kegagahan yang dia miliki membuat para wanita ( gendut ) selalu ingin menaiki sepedanya tersebuttentu saja taufiq tidak kuat mengayuh sepeda tua yang dia miliki tersebut.





Taufiq mulai putus asa dan mencoba bunuh diri karena dia tidak bisa menjadi tulang punggung keluarga yang baik, tapi akhirnya ............dewi fortuna pun  TERPAKSA menampakkan mukjizatnya kepada taufiq, seseorang yang memberinya pekerjaan untuk menjadi foto model. Dia bekerja keras dan menghasilkan banyak uang.Dengan kesuksesan yang dia peroleh ternyata membuatnya lupa akan asal mulanya dia adalah seseorang yang tidak berkecukupan, dia menjadi sombong dan ...........

Bersambung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar