Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Sabtu, 12 Februari 2011

Buat Apa Cemburu ?

Kalo ada mensin waktu , mau gak kalian kembali ke 3 tahun yang lalu ? kembali perbaiki kesalahan kesalahan yang telah terjadi? Tentunya mau kan ,hhahaa , trus, kenapa kembali Cuma 3 tahun? Kenapa gak 7 tahun atau 17 tahun yang lalu ( jadi bayi lagi donk aq, wkwk) , mungkin di 3 tahun yang lalu memang banyak kesalah yang telah kita perbuat, , masa masanya awal remaja kan mulai masuk SMA, contohnya, salah satu nya adalah pacaran  hhe, klo uda punya pacar trus putus  akan ada rasa cemburu bukan ? coba klo gak punya pacar, gak ada rasa cemburu kan ? nah , klo uda terlanjur trus gimana? Cara ngatasi rasa cemburu gimana?
Caranya :

1.           Bunuh mantanmu
2.       Mutilasi mantanmu
3.       Pukul mantanmu
4.       Tendang Mantanmu

Hhahaa, gak ko, becanda, kejam amat klo kayak gitu.
Yang benar adalah :

  • 1.       Luangkanlah waktu kosong dengan teman-teman ( klo loe rajin, belajar aja)
  • 2.       Gak usa terlalu mikirin mantan, belum tentu mantanmu mikirin kamu
  • 3.       Kenanglah kelakuannya yang buruk2 ( weh, kejam amat ya)
  • 4.       Bunuhdiri ( mau nyoba? Bodo amat loe , masa gara2 sakit hati sama                       mantan pacar sampai bunuh diri)
  • 5.       Cari yang lain ( ia gpp klo loe bisa) wkwk
Jaahh  , aq yang nanya, aku juga yang jawab, wkwk , klo menurut ku sendiri , biarlah kenangan t jadi kenangan , kenangan bukan untuk di tangisi , tapi untuk di kenang, gak papa bila mantan-mantan kalian sudah punya pengganti kalian, berarti emang kaliannya aja yang gak laku, (termasuk gw) hhahahaa, mungkin itu saja bacot q minggu ini. Hahahhahaaa  XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar