Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Sabtu, 10 Desember 2011

AKSI TI 2011 Episode 1

00.00 teng gue nulis artikel ini , gak tau lagi ni uda tengah malam gini gue belum bisa tidur , jadi gue putusin buat nulis sesuatu yang gak berguna tentunya  , hhe . Oke , malam ini gue akan cerita tentan AKSI TI 2011.

AKSI adalah ajang silaturahmi seluruh teknik Industri yang ada di kampus , acara ini banyak sekali rangkaiannya , ada workshop Industri , Stadium General , Kunjungan Lab yang ada di kampus dan terakhir adalah Camp di Lawu. Tentunya penulis mengikuti semua rangkaiannya ,( sombong dikit ni :p).. O ia , anak IP yang ikut hanya 4 orang , Erik , Iyan , Nurul dan Gue tentunya , gue juga gak tau kenapa teman-teman IP gak mau ikut , mungkin ada keperluan yang lain yang tidak bisa di tinggalkan.

Tapi di artikel gue kali ini , gue akan membahas tentang AKSI Camp di Lawu . Di mulai dari jum'at pagi 2 Desember 2011 , setelah upacara pembukaan dan penyambutan dari ketua jurusan , 6 bis di berangkatkan , dan melakukan kunjungan Industri terlebih dahulu ,  kebetulan rombongan Bis kami melakukan kunjungan Industri ke QUICK , tapi kali ini gue gak bahas itu dulu , karena lain ceritanya .

Sehabis melakukan kunjungan  industri dan sholat jum'at  , rombongan bis langsung cabut menuju tempat tujuan .Sekitar 6 jam ( agak lama karena terhambat hujan dan ada insiden ban bocor) akhirnya semua rombongan bis sampai di Lawu . Hujan menambah dingin suhu di lingkungan , sehabis rombongan bis sampai di tempat , semua kakak kelas menyuruh semua peserta untuk berbaris tanpa terkecuali dan di omel-omelin.

Ya gue anggap itu biasa aja , itu sudah sering terjadi di setiap makrab , kemarin juga pas makrab sama anak-anak IP juga diginikan , intinya gue tau itu hanya becanda , tidak ada kakak kelas yang benar benar memarahi adik kelasnya jika tidak salah kan ? :)

Sehabis diberi sambutan dari semua kakak kelas , para peserta lansung menuju tenda dan menaruh semua barang-barang bawaan ..........................................................

continue .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar