Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Sabtu, 10 Desember 2011

HAPPYSADNIGHT

Malam semua , gue gak tau ni mau nulis apa malam minggu yang katanya ada bulan purnama terakhir di 2011 . Rencana gue malam ini sih jalan bareng teman-teman , sekalian belanja bulanan , tapi semua pada sibuk sama urusannya masing-masing --a . 

Setelah kejadian kemarin , facebook gue di hack , dan sudah berkali-kali gue coba baikin , ternyata tetap gak bisa ,, akhirnya gue putusin bikin yang baru , padahal facebook gue yang lama itu banyak banget kenangannya , itu facebook udah dari SMP sampai kuliah , tega banget dan yang ngehack FB gue. Ini adalah link FB gue yang baru http://www.facebook.com/profile.php?id=100003282308623 , klik , trus tu add ya klo lo kenal gue.. hhee.

Buat teman-teman yang masih jomblo (seperti gue) jangan kepikiran sekalipun loe gak laku ya , soalnya untuk mendapatkan kualitas yang bagus itu membutuhkan proses yang lama .. hhe 


 HAPPYSADNIGHT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar