Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Kamis, 05 April 2012

kata-kata GOMBAL Part 1


 Udah lama banget gue puasa untuk gak nge thread di blog, untuk ngisi kekosongan dan kehampaan di blog gue, kebetulan gue nemu kata-kata gombal yang keren-keren dari  @Anjinggombal , langsung aja .............................................................








Kamu itu kayak Aqua, awal yang baik untuk hidup sehat. (via )
Kamu kaya mizone yah, mengembalikan semangat yang hilang. (via )

Kalo belum kenal, jangan suka nyasar ke hati aku dong!  (via )
 
Hidup ini penuh ujian, kalo kecantikan kamu layaknya menuai pujian. (via )

Skripsi menyita seluruh waktuku, kamu menyita seluruh perhatianku. (via )

Ujian membuat waktuku jadi sempit, tapi buat kamu aku selalu sempat. (via )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar