Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Kamis, 12 April 2012

Share: DoTA part 1

Tau warcraft? klo gitu tau dota donk :) . yups, dota adalah salah satu game populer di dunia di abad 21 ini. permainan ini sudah menjamur ke anak-anak sekolah, mahasiswa dan kemarin aku liat ada om om main dota :D. Ya, dota adalah salah satu permainan dan yang melatih kerja sama tim, dan membuat taktik untuk mengalahkan tim lawan. 

Awal mula gue main dota karena gue di olokin teman-teman gue karena gue adalah mesin atm untuk lawan gue, istilah lainnya hero yang gue mainkan sering mati. Sejak itu gue sering main dota, gak butuh waktu lama sekitar 2 minggu gue udah berani main di Nusa bareng teman-teman kost gue dan udah gak kehitung menang war-nya berapa kali , hhahaaa. 







Dota...Dota... Dota .... Permainan ini bisa di mainkan secara online maupun offline. Jika kamu mau bermain online kamu harus mempunyai account dulu sebelum kamu bisa bermain. Untuk onlinennya kamu bisa bermain di servernya  Nusa, lebay dan lain-lain. Sedangkan klo kamu mau bermain offline kamu bisa menggunakan kabel lan dan wireless dan di sambungkan keperangkat lain.

oke, langsung gue mau ngasih tips untuk  bermain dota bagi kamu kamu yang baru pertama kali main game ini.

1. Kamu harus jago nge-crip... minimal klo setelah 3 kali gelombang crip dari sentinel dan sourege udah datang, kamu minimal udah beli sepatu.

2. Klo kamu mau nge-crip dengan mudah kamu nge-last hit crip lawan kamu aja, klo crip lawan kamu udah tipis banget baru kamu pukul.

3. Klo kamu pakai hero range (jarak jauh), sambil kamu nunggu las hit, kamu bisa nyicil hero musuh kamu, apalagi klo kamu memakai venomancer (sentinel, agitity) lalu skill pertama  kamu aktifkan skill 3 nya yang pasif itu. Klo udah pakai veno dan kamu jago mainninnya kamu akan mudah banget first blood lawan kamu :D.

4. Intinya klo main dota itu adalah sabar, jangan terlalu memaksa bunuh hero lawan kamu, apalagi klo level kamu masih cupu dan itemnya belum jadi.

5. Jangan sering mati, karena kamu akan jadi mesin atm lawan kamu.

6. Jadiin item yang menurutmu paling penting dan berguna untuk kamu dan teman-temanmu.

7. Jangan salah pilih nge-pick hero, ingat, tidak ada hero yang hebat di dota, dan tidak ada hero yang cupu di dota, semua ada kekurangan dan kelebihan.


bersambung ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar