Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Kamis, 10 November 2011

INAUGURATION Teknik Industri 2011



INAUGURATION

Untuk apasih gue ikut acara ginian ( pertanyaan pertama gue saat kakak kelas 2010 memberi tahu klo ada acara kayak ginian) . Ternyata , pertanyaan itu bukan gue aja yang ngerasain , tapi semua temen sekelas , semua pada gak mau ikut inauguration. Ya ada yang alasannya sibuk , takut disiksa , takut dimainin dan lainnya.  Eh , pas hari H nya , semua pada ikutan , hanya 2 orang saja yang tak bisa ikut.

Setelah sholat zuhur , mini bus pun di boking , meski banyak yang ikut dan sempit sempitan , tapi gue rasa semua enjoy kok , seperti istilah yang gue lihat di kamus gue “sempit karena tempat , muat karena sahabat”.  Bis pun melaju menuju kilo 29 … sekitar 15 kilometer dan sampai kira-kira setengah jam dari tempat tujuan.

Sesampainya ditempat , kita langsung disuruh memainkan sebuah game untuk melatih kerjasama tim dan kekompakan kita yang sebelumnya sudah dibentuk timnya terlebih dahulu. Sehabis bermain game , kita langsung berjalan  menuju tempat penginapan kita.

Mungkin gue gak bisa cerita secara menyeluruh , soalnya jujur , banyak banget pengalaman yang gue dan teman-teman rasain disana.Ternyata inauguration itu asik kok , gak hanya game yang kita dapat , tetapi juga ada kuliah umumnya. Tapi hal-hal yang paling gue ingat adalah  kekompakan saat bermain game , pokoknya sulit banget dah diceritakan . Ada yang kakinya terluka , ada insiden gara-gara salah pengertian , ada yang main catur + poker sampai larut malam, ada yang gak mandi (bukan gue yang jelas, hhe) pokoknya macem – macem deh , dan yang paling berkesan buat gue adalah saat sebelum pulang ada kuliah umum dari Mr. Aang , apalagi kalo bukan ESQ , wehh , sumpah deh , baru 5 menit beliau berhasil buat gue nangis , jlleeeb, gue langsung ingat keluarga gue yang udah 5 bulan gak ketemu. Jangan bilang gue cengeng , gue gak cengeng , gue nangis bukannya gue lemah, tapi gue terlalu lama dan berat ngenahan kesedihan gue yang udah lama gak ketemu keluarga.

Yupzz, habis kuliah umum , kita pun bergegas pulang , yang sebelumnya ada penutupan dari kakak2 kelas 2010 dan kita yang 2011 , yang intinya adalah saling meminta maaf dan saling berterima kasih.

Mungkin itu saja tulisan gue , o ia , gue mau jawab pertanyaan gue yang pertama tadi , yang buat apaan sih gue ikut inauguration , akhirnya gue dapat sendiri jawabannya, INAUGURATION ITU PENTING , penting karena kita bisa mengenal , memahami , mengerti satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar