Sekolah cari ilmu, bukan cari mati .. jangan salahkan pemerintah

Senin, 07 November 2011

Kesalahan Konyol

Lokasi: Yogyakarta, Indonesia
hari ini , hari selasa *ialah dodol , siapa yang nanya!! ..  tadi gw UTS logic and programing, parahnya lagi , UTS dimulai jam 8 pagi , dan gue jam 8 baru berangkat dari kost , parahnya lagi , motor gue mati mati dijalan , parahnya lagi tadi ada nenek nyebrang, parahnya lagi jalannya hancur , parahnya lagi ada orang lagi jemur baju dan lebih parahnya lagi gue nulis sesuai yang gak penting kayak gini .*apaan sih.

Tadi , gue kira terlambat masuknya , ruangannya juga ruang 4.15 , jadi harus manjat tangga dulu . sampai di atas dengan ngos-ngosan, eh temen-temen juga banyak yang belum datang --a.

Saat Asdos mempersilahkan masuk , gue dengan PD masuk , lalu pas lihat soal ujian tiba-tiba ke PD an gue menghilang , gak tau kemana T_T , pasti di ambil orang. Tapi gue bisa sih ngerjainnya .. parahnya lagi ,jawaban No.3 gue , gue kasih liat ke 4  teman gue , mudahan aja gak ketauan ya :D. Tapi ada yang lebih parah ni , gue salah jawab soal No.2 nya , di suruh buat problem tree, gue malah buat conclusion tree , mungkin ni gara-gara liat cewek cantik di belakang gue *eh dodol, klo dibelakang mana bisa diliat!!!.

Sekarang gue cuma mau sabar aja deh gara-gara salah ini jawaban , konyol banget sih tapi --' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar